Kamis, 06 Oktober 2011

Conveter PDF to WORD

PDF adalah format berguna untuk berbagi dokumen di Internet. Ini membuat tata letak dokumen asli tidak peduli apa sistem operasi atau perangkat lunak yang Anda gunakan. Tetapi bagaimana jika Anda perlu untuk bekerja dengan file Microsoft Word?
 Jawabannya adalah AnyBizSoft PDF ke Word. Ini alat yang efisien memungkinkan Anda mengkonversi file PDF ke Word sekaligus mempertahankan tata letak asli sebanyak mungkin. Untuk menjadi jujur, mungkin ada beberapa sedikit perbedaan dalam format, tetapi mereka adalah rincian kecil yang dapat Anda hampir pasti menghadapi. AnyBizSoft PDF ke Word dengan baik bekerja file DOC dari Word 2003, dan DOCX dari Word 2007.
AnyBizSoft PDF ke Word sangat mudah digunakan. Simply select the PDF files you want to work with and click "Convert". Cukup pilih file PDF Anda ingin bekerja dengan dan klik "Convert". Anda dapat memilih untuk mengkonversi seluruh dokumen atau hanya kisaran yang dipilih halaman, meskipun fungsi ini terbatas dalam versi percobaan. Anda juga dapat mengkonversi beberapa file PDF dalam satu baris, menyeret dan menjatuhkan untuk membuat daftar prioritas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar